Sunday 6 March 2016

5 Resep Diet Sederhana Agar Cepat Kurus


5 Resep Diet Sederhana Agar Cepat Kurus – Bagi anda yang memiliki postur tubuh besar , sering kali jika mendengar kata diet itu pasti sangat menakutkan . ah takut lapar , ah pasti menyiksa , ah pasti harus diet ketat dan lain sebagainya . namun ternyata melakukan diet itu tidak harus sulit loh . karena banyak sekali cara diet yang mudah dan bahkan sangat mudah untuk anda lakukan dalam menjalankan program diet .
Anda dapat mencoba memilih katagori >> Resep Diet pada blog tercinta kami yaitu resephariini.com . selain resep masakan , resep kue , Resep Makanan Bayi dan Resep Minuman . kami juga membagikan banyak sekali resep dan cara diet yang cepat untuk menurunkan berat badan . anda boleh melihat-lihat dan menentukan Resep Diet Mana yang cocok dan pas dijalani dengan rutinitas anda sehari-hari .
Namun jika masih belum ada yang cocok dengan aktifitas anda , anda boleh mencoba cara diet pada resep diet sederhana yang kami bagikan kali ini . kami katakan sederhana , karena resep diet yang satu ini benar-benar mudah dan praktis untuk dipratekkan . anda tak perlu memikirkan atau membuat resep menu diet dan menghitung berapa kalori makanan yang akan anda makan . karena dalam menjalankan diet yang terpenting adalah bagaimana kita membuat sistem diet yang alami dan melakukannya secara konsisten .
Dengan begitu , kami yakin dalam menurunkan berat badan pun akan otomatis terjadi dengan sendirinya tanpa harus diet ketat dan menyiksa . lalu bagaimana sih cara menjalankan resep diet sederhana namun ampuh dan cepat menurunkan berat badan ini ? dalam resep diet sederhana ini sebenarnya kami akan menuntun anda kedalam pola hidup sehat . dan tentu saja tips kusus yang dapat cepat membuat kurus dengan alami dan sehat .
Penasaran apa saja sih cara diet yang ampuh membuat penurunanan berat badan dengan mudah yang dapat anda coba dirumah ? inilah resep diet sederhana yang perlu anda lakukan , yang sangat mudah dan tidak ribet untuk dijalani :) .

5 Resep Diet Sederhana Agar Cepat Kurus

 

5 Resep Diet Sederhana Agar Cepat Kurus

Pertama , Resep Diet Sederhana Dengan Air Putih

  • Anda dapat meminum air putih dalam jumlah banyak . karena air putih itu sangat baik untuk membuat metabolisme tubuh kita tetap bekerja dengan baik . begitupun dengan minum air putih sebelum makan perlu anda biasanya dalam program diet ini . mengkonsumsi air putih sebelum makan bertujuan agar anda dapat makan lebih sedikit . bagi pria butuh minum air putih 3 liter di setiap harinya . sementara untuk wanita , butuh sekitar 2 liter air putih . dan tentunya semakin besar ukuran tubuh anda , semakin banyak pula air minum yang kita butuhkan .

Kedua , Resep Diet Sederhana Dengan Buah

  • Memilih buah untuk dijadikan sebagai hidangan penutup sangatlah baik dalam menjalankan program diet . karena dengan mengkonsumsi buah setelah makan besar paling tidak kita akan terhindar dari makanan penutup lainnya yang berkalori tinggi . serat dalam buah akan membuat kita lebih terasa kenyang dalam waktu lama . paling tidak kita butuh mengkonsumsi empat buah disetiap harinya . ini merupakan resep diet sederhana yang paling ampuh menurunkan berat badan .

Ketiga , Resep Diet Sederhana Dengan Sayuran

  • Mengkonsumsi sayuran disetiap harinya dalam menjalankan diet tentu saja merupakan pilihan yang tepat . karena selain buah , resep diet sederhana yang berhasil , selalu menyertakan sayuran ke dalam menu makanan diet sehari-hari . sayuran yang rendah karbohidrat dan rendah lemak tak sehat , sangat baik dalam menunjang program diet anda . kita butuh lima porsi sayuran disetiap harinya agar tubuh kita selalu berenergi dan tidak mudah sakit .

Keempat , Resep Diet Sederhana Dengan Memilih Lemak Baik

  • Mengkonsumsi lemak tak jenuh seperti yang terdapat pada minyak zaitun , alpukat , dan kacang-kacangan itu sangat bagus untuk diet . sebab akan menjaga kestabilan insulin dalam tubuh yang mencegah terjadinya pertambahan berat badan .

Kelima , Resep Diet Sederhana Dengan Protein

  • Mengkonsumsi karbohidrat terlalu banyak dapat mempercepat naiknya berat badan . sehingga anda dapat mengganti karbohidrat dengan protein , jadi anda harus pastikan jika kebutuhan protein anda tercukupi di setiap harinya . bila perlu , anda dapat mengganti karbohidrat yang selama ini konsumsi dengan protein . kenapa kita lebih memilih protein ? karena protein berfungsi untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak . sekaligus mampu menjadi sumber energi bagi tubuh kita .
  • Kalau pada karbohidrat yang tidak terpakai akan berubah menjadi gula , namun tidak demikian dengan protein . oleh karena itu untuk menjadi cepat kurus secara alami , penting sekali memperbanyak konsumsi protein disetiap harinya .
Bagaimana , dengan artikel resep diet sederhana di atas ? anda masih berfikir jika diet itu susah ? tidak kan :) . untuk itu cobalah resep diet sederhana diatas agar penurunan berat badan anda cepat terjadi secara mudah . oke , selamat mencoba 5 Resep Diet Sederhana Agar cepat Kurus yang kami bagikan kali ini . semoga resep diet yang kami posting  ini dapat membantu memudahkan anda dalam hal menurunkan berat badan .
Sampai bertemu diartikel resep diet menarik lainnya , sekian :)

0 comments:

Post a Comment